BLANTERTOKOSIDEv102
4461766025893616747

Jual Roster Beton Minimalis Harga Murah Purwakarta

Roster Beton Minimalis - Kali ini kami akan menjual Roster Beton Minimalis dengan harga yang terjangkau dan murah, lokasi kami ada di Kabupaten Purwakarta.

Roster Loster atau kebalikannya Loster Roster atau nama yang pas ROSTER BETON pada penggunaannya secara asal digunakan untuk pentilasi bangunan baik rumah, tempat ibadah, toilet, rumah sakit dll. Tapi kini roster juga digunakan sebagai variasi seni dalam sebuah bangunan. Sebagian roster memiliki motif dan ornamen yang bilamana disusun dengan pas memiliki seni dan keindahan tersendiri. Seperti berbentuk kaligrafi, motif islami dll.

Selain itu manfaatnya juga bisa dirasakan dengan motif yang tersedia seperti lubang angin yang tidak akan kemasukan air dll.

Berikut sebagian gambar ornamen ROSTER BETON








Pada kesempatan ini kami informasikan bahwa kami menjual Roster Beton dengan berbagai ukuran dan desain dengan harga bersaing.

Pengiriman
Sangat direkomendasikan anda bawa kendaraan bak sendiri, kami akan memberikan harga yang spesial namun jika anda tidak mau repot tentu kami menerima pengiriman dalam dan luar kota. Dalam provinsi maupun luar provinsi.

Harga dan Ukuran
Untuk harga dan detail ukuran bisa anda kontak di nomor HP di bawah

Cara pesan
Untuk pemesanan bisa langsung kontak ke nomor HP 081220302193 via telfon maupun WA.

Lokasi
Lokasi produksi di Citeko, Plered, Purwakarta, Jawa Barat.

Sekian informasi Jual Roster Beton Harga Murah Purwakarta semoga membantu.

Produk Lainnya